Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Kamis, 18 Juli 2024, 11:15 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024
Bupati Agam, Andri Warman paparkan potensi daerah pada kegiatan West Sumatera Investment Forum (WSIF) 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Diharapkan, langkah ini tidak hanya membawa manfaat ekonomi bagi daerah tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui terciptanya lapangan kerja baru dan peningkatan kualitas layanan pariwisata yang ditawarkan.

Acara WSIF 2024 berlanjut dengan sesi diskusi dan networking antara para pejabat daerah, investor dan pengusaha, yang diharapkan dapat menghasilkan komitmen investasi konkret di berbagai sektor, khususnya pariwisata yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di Sumatera Barat.

Acara ini diselenggarakan Pemprov Sumatera Barat dengan mengusung tema "Fostering Sustainable Growth Through Green Investment and Quality Tourism in West Sumatera Barat." acara ini dihadiri lima kabupaten/kota dari Sumatera Barat.

Baca juga: Nagari Paninjauan jadi Tuan Rumah Festival Danau Maninjau, BPK Sumbar Paparkan Kesiapan ke Bupati

WSIF 2024 menghadirkan para investor dan pengusaha dari Jawa Timur serta provinsi sekitar, dengan tujuan menarik investasi yang dapat mendukung pertumbuhan berkelanjutan di Sumatera Barat.

Kegiatan ini dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy. Dia menyampaikan harapannya, agar forum ini dapat menjadi jembatan bagi para investor untuk mengenal lebih dekat potensi daerah Sumatera Barat.

Sementara, Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, turut hadir dalam acara ini, memberikan dukungan penuh terhadap upaya kolaborasi antarprovinsi untuk meningkatkan iklim investasi. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: