Bocoran dari HRD! 6 Pertanyaan Interview Kerja di PT Pertamina, Pencari Kerja Harus Catat

Sabtu, 20 Januari 2024, 12:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Bocoran dari HRD! 6 Pertanyaan Interview Kerja di PT Pertamina, Pencari Kerja Harus Catat
Ilustrasi

VALORANEWS.COM - Bocoran dari HRD! 6 pertanyaan interview kerja di PT Pertamina, pencari kerja harus catat kalau gak ingin gagal.

Kali ini, Valorannews.com bakal membahas tentang pertanyaan interview kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya PT Pertamina.

Pertamina merupakan salah satu perusahaan energi terintegrasi Indonesia yang terus berinovasi dan berupaya maksimal untuk menghidupkan energi selama lebih dari enam dekade.

Pertamina terus memperluas keunggulan di setiap eksplorasi, produksi, dan aktivitas bisnis lainnya untuk menyediakan energi ke seluruh dunia. Pertamina mengirimkan energi ke kota-kota dan perbatasan terpencil.

Baca juga: BLK PAINAN Gelar Pelatihan Las di Nagari Koto Berapak Bayang

Pertamina bersemangat untuk berkolaborasi dengan masyarakat global demi mewujudkan transisi energi untuk mencapai tujuan bersama dunia dalam menurunkan pemanasan global dan mencapai keberlanjutan energi.

Disamping itu, banyak pelamar kerja yang berlomba-lomba untuk kerja di perusahaan pelat merah satu ini.

Namun, tidak mudah jika Anda ingin bekerja di Pertamina lantaran harus melewati serangkaian seleksi yang dilakukan, salah satunya adalah interview.

Bagi pelamar kerja yang ingin menjadi karyawan Pertamina, berikut bocoran pertanyaan saat interview kerja di Pertamina seperti dilansir dari TikTok BIMBEL BUMN & LOKER BUMN, Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca juga: Incaran Pencari Kerja! Inilah Perusahaan Gaji Terbesar di Indonesia, Tembus Rp30 Juta Per Bulan

Jobseeker harus mempelajari terlebih dulu sebelum mengikuti seleksi wawancara!

Pertanyaan:

Halaman:

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber: TikTok BIMBEL BUMN & LOKER BUMN

Bagikan: