Pisah Sambut Kajari Bukittinggi, Erman: Terima Kasih Telah Jadikan Kota Tetap Kondusif

Rabu, 05 Juni 2024, 18:22 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pisah Sambut Kajari Bukittinggi, Erman: Terima Kasih Telah Jadikan Kota Tetap Kondusif
Wako Bukittinggi, Erman Safar, foto bersama dengan Ferizal dan Djamaluddin, pejabat Kajari Bukittinggi yang lama dan baru serta jajaran, pada pisah sambut di balairung rumah dinas Wali Kota Belakang Balok, Senin. (humas)

BUKITTINGGI (3/6/2024) - Pemeko Bukittinggi gelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Malam penuh keakraban itu dilaksanakan di balairung rumah dinas Wali Kota Belakang Balok, Senin.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, terima kasih pada Kajari, Ferizal atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggi dan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Bukittinggi.

"Keprofesional kinerja Kajari selama ini telah membantu penyelesaian tugas Pemko dan menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif," ungkap Erman.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Setujui 2 Ranperda Jelang Akhir Masa Jabatan

Beberapa penghargaan yang didapat Pemko Bukittinggi, menurut Erman, tidak lepas dari dukungan dan dampingan dari Kajari.

Erman juga menyampaikan selamat bertugas pada Djamaluddin, sebagai pejabat baru Kajari Bukittinggi.

Kepala Kejari Bukittinggi sebelumnya, Ferizal menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan selama 2 tahun 2 bulan 10 hari mengabdi di Bukittinggi.

Selanjutnya, Ferizal akan menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung, sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Baca juga: Dishub Bukittinggi Gelar Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan 2024

Sementara, Djamaluddin, sebelumnya mengemban tugas sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum), Kejati Aceh di Banda Aceh. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: