Sekda Agam Gelar Open House, Edi Busti: Idul Fitri Sarana Pererat Silaturahmi

Kamis, 11 April 2024, 08:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sekda Agam Gelar Open House, Edi Busti: Idul Fitri Sarana Pererat Silaturahmi
Sekda Agam, Edi Busti menyambut tamu yang datang berkunjung pada kegiatan Open House usai shalat ied, Rabu pagi. (humas)

AGAM (10/4/2024) -- Sekda Agam, Edi Busti mengajak semua elemen masyarakat, untuk menjadikan perayaan Idul Fitri 2024 ini sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

"Perayaan Idul Fitri 1445 hijriah ini diharpkan lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang diantara sesama," ungkap Edi Busti.

Hal itu disampaikannya, saat menggelar open house di kediamannya di Rumah Dinas Sekda Agam, Padang Baru Lubuk Basung, Rabu pagi.

Open house ini digelar usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 hijriah di Halaman Kantor Bupati Agam bersama bupati dan berbagai lapisan masyarakat.

Baca juga: Korban Banjir Bandang di Agam Butuhkan Air Bersih, Toilet dan Perbaikan Infrastruktur, Ini Kata Kemenpupr

Sebelumnya, Edi Busti bersama keluarga, terlebih dulu menjambangi dan bersilaturahmi dengan Bupati Agam, Andri Warman beserta keluarga yang saat itu juga menggelar open house di rumah dinas bupati.

Pantauan di lokasi, saat open house berlangsung, kediaman Sekda ramai didatangi para tamu dari berbagai kalangan mulai dari Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan lainnya.

Saat itu, Edi Busti didampingi istri mempersilahkan para tamu yang datang untuk menikmati berbagai hidangan yang sudah disediakan.

Disela-sela kesibukan, Edi Busti didampingi istri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada para tamu yang datang sembari bersalam-salaman.

Baca juga: Kementrian PUPR Siapkan 200 Rumah untuk Relokasi Warga Agam di Lokasi Rawan Bencana

Selain itu, pihaknya juga menyempatkan diri untuk berswa foto dengan para tamu. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: