Bapera Pasbar Serahkan Sembako untuk Korban Banjir Talamau

Selasa, 09 April 2024, 19:13 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Bapera Pasbar Serahkan Sembako untuk Korban Banjir Talamau
Ketua Bapera Pasbar, Daliyus K menyerahkan secara simbolis paket Sembako bagi korban banjir di Jorong Kemakmuran, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau pada Wali Jorong Kemakmuran, Armen Defika, Selasa. (robi irwan)

PASBAR (9/10/2024) - Bapera Pasaman Barat serahkan bantuan Sembako untuk korban banjir di Jorong Kemakmuran, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau.

"Kita menyerahkan mie instan, beras dan air minum dalam kemasan," ungkap Ketua Bapera Pasbar, Daliyus K usai meninjau langsung korban banjir bersama jajaran, Selasa.

Daliyus mengaku ikut prihatin dengan bencana yang dialami masyarakat Nagari Sinuruik. "Semoga, bantuan yang kami berikan dapat membantu warga yang terdampak banjir," harapnya.

Ia berharap, dunsanak di Nagari Sinuruik tetap sabar dan melanjutkan aktifitas seperti semula. Dia juga berharap, cuaca lebih baik dan bersahabat.

Baca juga: Daliyus K Serahkan 35000 Bibit Ikan Garing untuk 11 Pokmaswas Perikanan

Menurut Daliyus, Keluarga Bapera Pasaman Barat bersimpati pada seluruh korban banjir yang terdampak.

"Kami berharap agar para korban banjir bisa bangkit lebih kuat dari kondisi yang tidak mudah ini. Kami berharap, bahwa bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban korban," katanya.

Sementara, Wali Jorong Kemakmuran, Armen Defika mengungkapkan, banjir telah mengakibatkan sejumlah kendaraan hanyut dan tujuh unit rumah rusak berat dan tidak layak huni.

"Kami mengucapakan terimakasih pada Pak Daliyus beserta sekretaris dan jajaran Bapera Pasbar yang telah membantu," ucapnya.

Baca juga: Bapera Pasaman Barat Buka Bersama Anak Yatim, Ini Kata Wabup

"Kami berharap, bantuan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan dan membantu proses pemulihan masyarakat yang terdampak," harap dia. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: