Pemberlakuan Jalur Satu Arah Matur dari Ngarai Sianok via Simpang Panta Terpantau Lancar

Senin, 08 April 2024, 14:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Pemberlakuan Jalur Satu Arah Matur dari Ngarai Sianok via Simpang Panta Terpantau Lancar
Personel Satlantas Polres Agam memantau pelaksanaan sistem one way pada libur lebaran Idul Fitri 1445 H di Agam, Ahad. (humas)

AGAM (8/4/2024) - Kasatlantas Polres Agam, Iptu Pifzen Finot mengungkapkan, pemberlakuan sistem satu arah (one way) di Simpang Panta pada hari pertama Libur Idul Fitri 1445 H, berjalan lancar.

"Pelaksanaan sistem one way di wilayah Polres Agam pada hari pertama terpantau aman dan lancar," ujarnya, melalui pesan whatsapp, Sabtu.

Dikatakan, saat pelaksanaan sistem satu arah, kendaraan dari arah Matur ke Bukittinggi harus melalui jalur Ngarai Sianok via Simpang Panta.

"Sedangkan jalur Sungai Landia ditutup sementara, saat pelaksanaan one way pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB," sebut Iptu Finot.

Iptu Finot menambahkan, pihaknya terus mengawasi dan memantau situasi di lapangan agar tidak terjadi gangguan atau pelanggaran terhadap sistem one way ini.

"Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pengendara untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar pelaksanaan sistem ini dapat berjalan dengan baik," ucapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: