Polres Pasbar Gelar Buka Bersama Wartawan dan Bhayangkari, Ini Pesan AKBP Agung Tribawanto

Rabu, 03 April 2024, 10:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasbar Gelar Buka Bersama Wartawan dan Bhayangkari, Ini Pesan AKBP Agung Tribawanto
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto saat memberikan sambutan pada kegiatan buka bersama di aula kantor korps bhayangkara itu, Selasa malam. (robbi irwan)

PASBAR (2/4/2024) - Polres Pasaman Barat gelar buka puasa bersama dengan insan pers yang dipsuatkan di Aula Bhayangkara, Selasa malam.

"Buka puasa bersama ini merupakan wujud rasa syukur pada Allah SWT serta untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto saat memberikan sambutan.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres, Kompol Chairul Amri Nasution beserta para Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari, Panca Agung dan pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat dan puluhan insan pers.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para insan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi menyukseskan dan menjaga situasi Kamtibmas mulai dari berbagai tahapan kegiatan Polres Pasamaan Barat hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pasaman Barat.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

"Partisipasi rekan-rekan insan pers sangat kita apresiasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang sejuk dan pemberitaan yang berimbang selama Pemilu Serentak 2024," ucapnya.

Menurutnya, berbagai tahapan kegiatan kepolisian hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Bumi Tuah Basamo berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan komunikasi yang terjalin dengan baik dari semua unsur Pemerintah Daerah, TNI dan jajaran Polres Pasaman Barat dengan insan pers dan masyarakat.

"Alhamdulilah, secara keseluruhan selama pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tertib, tentunya dalam pesta demokrasi ada beberapa item yang komplain dengan hasil Pemilu 2024, namun hal tersebut dapat teratasi dengan baik dan damai," pungkasnya.

Baca juga: Buka Bersama dengan Wali Nagari dan Wali Jorong Agam Kawasan Timur, Ini Arahan Sekda

Dia menjelaskan, selain sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan wartawan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Pasaman Barat.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: