Perempuan Paruh Baya Ditinggal Berlumuran Darah

Senin, 11 Januari 2016, 20:10 WIB | News | Kota Bukittinggi
Perempuan Paruh Baya Ditinggal Berlumuran Darah
Ilustrasi

VALORAnews—Senin siang (11/1/2016), warga Kelurahan Kayu Kubu Bukittinggi buncah. Ada suara wanita yang berteriak minta tolong. Usut-usut punya usut, suara tersebut berasal dari dalam sebuah mobil Avanza merah yang parkir di depan Hotel Grand Malindo Bukittinggi.

Seorang mahasiswa, Nasir (21) yang kebetulan lewat, terkejut karena mendengar teriakan minta tolong dari mobil bernomor polisi BM 1724 TV dan bergegas membawa korban ke RSAM yang berlokasi tak terlalu jauh dari TKP.

Perempuan yang diketahui bernama Azizah (50) asal Pekanbaru itu menyebutkan bahwa dia menjadi korban perampokan dan tindak kekerasan oleh orang yang dikenalnya didalam mobilnya sendiri.

Menurut pengakuannya, ia berangkat dari rumahnya di kawasan Bukit Raya Pekanbaru, Riau sekitar pukul 08.00 WIB. Di tengah perjalanan, mobil yang ditumpanginya di stop pelaku. Selepas pelaku menaiki mobil, ia kemudian menyuruh korban duduk di samping kemudi dan mobil langsung dikendalikan pelaku.

Pelaku langsung mengarahkan mobil ke arah Sumbar dan dalam perjalanan itu korban mengaku dipukuli hingga mengakibatkan kepalanya berlumuran darah. Sesampai di Bukittinggi, korban yang setengah tak berdaya itu ditinggal begitu saja dan korban lantas berteriak meminta tolong.

Tak puas menyiksa saja, pelaku menurut korban juga mengambil dompetnya yang berisi sejumlah uang tunai plus ATM dan handphone.

GM hotel Grand Malindo, Agus, menyebutkan setelah memeriksa CCTV dan karyawan, ia memastikan bahwa korban tindak kekerasan itu bukanlah tamu hotel. Namun, hanya memarkir kendaraan di parkiran saja.

Saat ini, pihak kepolisian tengah intensif menangani peristiwa tersebut dan mengupayakan segera menangkap pelaku. (cr6)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: