Jemaah Masjid Al Ikhlas Villa Indah Puas Jamu Muflihun dan Rombongan Safari Ramadhan

Selasa, 26 Maret 2024, 20:15 WIB | Gaya Hidup | Kota Pekanbaru
Jemaah Masjid Al Ikhlas Villa Indah Puas Jamu Muflihun dan Rombongan Safari Ramadhan
Wako Pekanbaru, Muflihun memberikan sambutan usai buka bersama jemaah Masjid Al Ikhlas, Villa Indah Paus, Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin malam. (humas)

PEKANBARU (25/3/2024) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun dijamu jemaah Masjid Al Ikhlas, Villa Indah Paus, Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai berbuka puasa bersama, Senin malam.

Usai kumandang adzan maghrib, rombongan Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru ini bersama masyarakat, menyantap hidangan yang disediakan.

Muflihun dalam sambutannya mengatakan, bahwa safari ramadhan ini digelar di sejumlah masjid di 15 kecamatan yang ada di Pekanbaru.

Walaupun tidak bisa mendatangi seluruh masjid yang ada di Kota Pekanbaru ini mengingat jumlahnya mencapai ribuan.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

"Safari ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Silaturahmi antara pemerintah kota dengan masyarakat," ujar Muflihun.

Usai berbuka, rombongan melanjutkan agenda dengan shalat maghrib berjamaah. Turut mendampingi, Ketua TP-PKK Pekanbaru Raja Rila Muflihun, Sekretaris Daerah, Indra Pomi Nasution, Asisten II Setadako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Ia mengaku senang bisa hadir ditengah masyarakat dan jamaah masjid Al Ikhlas, karena bisa saling bertegur sapa dan bersilaturahmi.

Apalagi rombongan pemerintah kota juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. "Walaupun kita berasal dari berbagai macam daerah, mari kita bersatu membangun Pekanbaru," ajaknya.

Baca juga: Rangkaian Lampu Colok Raksasa Menyala di Lapangan MPP Pekanbaru, Ini Kata Muflihun

"Mari kita bangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini menjadi lebih baik. Semoga, puasa tahun ini dapat menjadi ladang pahala yang berlimpah bagi kita," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: