TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

Minggu, 24 Maret 2024, 05:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar
Ketua TSR Provinsi Sumbar, Prof Yasri bersama Hamsuardi (Bupati Pasbar) dan jajaran, foto bersama di Masjid Raya Kapundung, Jorong Kapundung, Nagari Bandua Balai, Kecamatan Kinali, Jumat (22/3/2024) malam. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (22/3/2024) -- Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Yasri mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang dilakukan masyarakat Kapundung Bandua Balai Kinali.

Ia juga mengapresiasi jemaah Masjid Raya Kapundung yang sangat ramai berlomba-lomba dalam kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Terima kasih pada masyarakat Pasbar yang telah mempercayai UNP sebagai tempat anak-anak bapak ibu dalam menimba ilmu," kata Prof Yasri.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemprov Sumbar 1445 H/ 2024 M di Masjid Raya Kapundung, Jorong Kapundung, Nagari Bandua Balai, Kecamatan Kinali, Jumat (22/3/2024) malam.

Baca juga: Mahyeldi Buka HIPMI PT UNP Fest, Ini Pesan Gubernur

Tim dari provinsi ini beranggotakan Wakil Rektor III Muhammadiyah, Perwakilan Dinas Nakertrans, Perwakilan BPS Sumbar, Bappelitbangda, Dinas Lingkungan Hidup, Perwakilan Ketua STAI-PIQ Sumbar, TV Desa Sumbar, Pendamping M Appraisal dan Elyawati.

Rombongan TSR Provinsi ini, disambut Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi beserta TSR dan Anggota DPRD Pasaman Barat. Juga hadir Asisten 2 Endang Rirpinta, Kadis Perhubungan Bakaruddin, Kadis Kominfo Armen, Kadis Pertanian Doddy San Ismail, Kadis LH Edison Zelmi, Devi Irawan kepala DPMN, Camat Kinali Saparuddin dan stakeholder.

Dikatakan Prof Yasri, di UNP saat ini sudah banyak beasiswa untuk mahasiswa baik beasiswa prestasi maupun beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu melalui Baznas.

"Jadi, jangan jadikan ekonomi sebagai penghambat untuk menuntut ilmu," ucap Prof Yasri.

Baca juga: MPM KM UNP Perdalam Wawasan tentang Legislatif, Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi di DPRD Sumbar

Sementara, Hamsuardi menyebutkan, ia bersama rombongan hadir sebagai pendamping tim dari Provinsi Sumatera Barat.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: