BANJIR PESSEL: PDGI Bantu 100 Paket Sembako

Sabtu, 23 Maret 2024, 06:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BANJIR PESSEL: PDGI Bantu 100 Paket Sembako
Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Pessel, menyalurkan bantuan ke masyarakat terimbas bencana banjir dan longsor. FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (23/3/2024) - Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, menyalurkan bantuan ke masyarakat terimbas bencana banjir dan longsor di daerahnya.

Dalam relis Diskominfo Pessel, Sabtu (23/3/2024), Ketua PDGI Cabang Pessel drg Novia Y A, mengatakan aksi peduli ini dilaksanakan dengan turun langsung ke lokasi.

Bantuan tersebut, berupa 100 Paket Sembako. Yang masing - masing paket berisi: Beras 1 Gantang (1,6 Kg), Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg, dan Mie Instan 4 Pcs.

Bantuan sembako tersebut, sudah disalurkan untuk 70 Kepala Keluarga (KK) di Perumahan Kampung Nelayan Sungai Pampan, Nagari Koto Nan Tigo, Kecamatan Batang Kapas.

Baca juga: Gubernur Dijadwalkan Buka Seminar Internasional PDGI Sumbar

"Bantuan ini, bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran dan membantu warga masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor di daerah ini," ucap drg Novia . (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: