BANJIR PESSEL: PT Incasi Raya Bantu Beras 10 Ton dan Mie Instan 400 Dus

Jumat, 22 Maret 2024, 23:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BANJIR PESSEL: PT Incasi Raya Bantu Beras 10 Ton dan Mie Instan 400 Dus
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menerima bantuan berupa Beras dan Mie Instan dari PT Incasi Raya, untuk masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor, Kamis (14/3/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (22/3/2024) - PT Incasi Raya menyerahkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, pasca Bencana Banjir dan Longsor melanda daerah tersebut pada 7 Maret 2024 lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Sumadi dari pihak PT Incasi Raya.

Dan, diterima oleh Bupati Rusma Yul Anwar di Rumah Dinas Bupati, Kamis.

Ikut hadir saat penyerahan bantuan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pessel. Diantaranya: Kepala Bapedalitbang Hadi Susilo, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda & Olahraga Suhendri, dan Asisten II Bidang Pembangunan & Ekonomi Mimi Riarty Zainul.

Baca juga: Dua Warga Sungai Aua Diamankan Saat Ambil TBS di Perkebunan PT Agrowiratama

Sumadi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Incasi Raya terhadap masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Pessel.

"Untuk itu, kami (PT Incasi Raya) membantu Beras 10 Ton, dan Mie Instan sebanyak 400 Dus. Semoga, bantuan ini dapat meringankan derita masyarakat ditimpa bencana," ucapnya, dalam relis Diskominfo, Jumat (22/3/2024).

Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Incasi Raya, yang ikut peduli terhadap masyarakat terdampak bencana di daerah ini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, dan tentunya menjadi amal bagi pihak PT Incasi Raya," ucap Rusma Yul Anwar. (*)

Baca juga: Warga Pasbar Harapkan Syamsul Bahri Perjuangkan Lahirnya Pergub Harga TBS

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: