Isra Yoza: Rumah Tahfiz jadi Sarana Pembentukan Akhlak Generasi Muda

Senin, 18 Maret 2024, 23:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Isra Yoza: Rumah Tahfiz jadi Sarana Pembentukan Akhlak Generasi Muda
Anggota DPRD Kota Bukttinggi, Edison didampingi Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Bukittinggi, Isra Yoza menyerahkan bantuan hibah pada pengurus Masjid Al Ishlah Bukit Apik Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Senin. (hamriadi)

Isra dalam dikesempatan itu mengatakan, tujuan Safari Ramadhan ini untuk memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat.

"Apa yang disampaikan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu pada hari ini, insya Allah kami siap mendengarkan dan menjawab pertanyaan yang akan disampaikan," paparnya.

Disampaikan, jika yang disampaikan tersebut aspirasi, tentunya akan disampaikan ke pimpinan untuk dapat direalisasikan dalam program pemerintahan.

Baca juga: 23 Atlet Bukittinggi Wakili Sumbar ke Arena PON Aceh-Sumut, Erman Safar Janjikan Bonus, Uang Saku dan Biaya Selama Bertanding

Dikesempatan tersebut, Tim VI Safari Ramadhan menyerahkan bantuan uang senilai Rp9 juta, yang diserahkan Anggota DPRD Kota Bukttinggi, Edison ke pengurus masjid.

Tim VI Safari Ramadhan ini dihadiri Lurah Bukik Apit Puhun, Ath Thariq, Pasi Intel Kapten Inf Rudi Candra, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Efriadi, Sekretaris Dinas Pariwisata, Jon, Kepala Kesbangpol, Elkadri dan pemuka masyarakat. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: