12 Tim Safari Ramadhan Pemko Bukittinggi Ikuti Buka Bersama, Ini Arahan Wali Kota

Senin, 18 Maret 2024, 22:34 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
12 Tim Safari Ramadhan Pemko Bukittinggi Ikuti Buka Bersama, Ini Arahan Wali Kota
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan sambutan pada buka bersama dengan 12 Tim Ramadhan Pemko Bukittinggi di aula rumah dinas wali kota, Senin. (hamriadi)

BUKITTIGGI (18/3/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, kegiatan safari Ramadhan diharapkan dapat jadi sarana mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Safari Ramadhan juga bisa untuk mendengar langsung kebutuhan masyarakat di berbagai masjid di kota Bukittinggi," kata Erman Safar pada acara buka bersama di rumah dinas wali kota di Belakang Balok, Senin.

Dikesempatan itu, ia juga meminta warga kota untuk dapat mempererat silaturahmi dan hubungan spiritual dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Acara berbuka bersama di rumah dinas ini dilakukan, sebelum tim Safari Ramadhan turun ke sejumlah masjid-masjid yang telah dijadwalkan.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Hadiri di acara ini, berbagai tokoh masyarakat, Kapolresta Bukittinggi, Dandim 0304/Agam, Sekdako Bukittinggi, sejumlah pimpinan SKPD, perwakilan Niniak Mamak, Cadiak Pandai dan Bundo Kanduang.

Erman menyampaikan, pesan untuk sama-sama mempererat silaturahmi dan hubungan spiritual dengan masyarakat dalam sambutannya.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari Safari Ramadan adalah mendengar langsung kebutuhan masyarakat di berbagai masjid di kota Bukittinggi.

Sebanyak 12 tim Ramadhan telah dibentuk, dan mereka akan memberikan bantuan kepada masjid yang akan kunjungi sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadan. (*)

Baca juga: Bukittinggi Siagakan Ambulance untuk Evakuasi Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: