Erman Safar Gelar Konten Kreatif Bangunkan Warga Sahur

Minggu, 17 Maret 2024, 22:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Gelar Konten Kreatif Bangunkan Warga Sahur
Wako Bukittinggi, Erman Safar.

BUKITTINGGI (17/3/2024) - Erman Safar gelar lomba konten kreatif berupa video aksi membangunkan warga saat sahur Ramadhan 1445 H/2024 M ini.

Bang Wako, demikian Erman Safar karib disapa, mengatakan, lomba ini diadakan dalam rangka menyalurkan minat dan bakat pemuda pemudi yang berdomisili di Bukittinggi dalam membangunkan masyarakat untuk bersahur.

Selain itu, kegiatan yang semua perencanaan dan pelaksanaannya dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

"Kami mengajak para generasi muda mengekspresikan ide-ide kreatif dan juga inovatif seputar kegiatan Sahur Ramadhan," jelasnya.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Bang Wako menyebutkan, ada banyak postingan video aksi membangunkan warga saat sahur selama ini yang muncul di media sosial dan hal itu pantas diapresiasi.

Erman Safar secara pribadi memberikan apresiasi pada pemilik konten kreatif khususnya kawula muda yang selalu mengolaborasikan kegiatan positif ke akun media sosial miliknya.

"Kami berikan apresiasi nantinya kepada tiga pemenang yang diumumkan saat malam takbiran. Masing-masing juara diberikan hadiah Rp5 juta, Rp3 juta dan Rp2 juta," katanya menjelaskan.

Agar lebih menarik, Erman juga memberikan syarat kepada peserta lomba untuk memposting video dengan minimal peserta aksi sahur sebanyak 15 orang.

Baca juga: Bukittinggi Siagakan Ambulance untuk Evakuasi Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

"Jadi mereka juga nantinya memposting hasil videonya ke akun pribadi saya dan bisa dilihat oleh banyak warga internet," kata Erman.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: