Capaian Penanganan Stunting dan Kemiskinan Agam Tahun 2023 Lampaui Target

Jumat, 23 Februari 2024, 18:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Capaian Penanganan Stunting dan Kemiskinan Agam Tahun 2023 Lampaui Target
Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat, Dessy Adin bersama Asisten III Agam, Asril dan Inspektur Agam, Welfizar saat pembahasan evaluasi program tahun 2023 di aula kantor bupati Agam, Rabu (21/2/2024). (humas)

Begitu juga dengan kegiatan penyediaan dan penyaluran bahan baku industri pengolahan ikan, yang berhasil mencapai target kinerja sebesar 27.640 ton.

Kedua program ini telah terbukti tepat sasaran, dengan indikator kinerja yang mampu mengukur ketercapaian ultimate outcome.

Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi program-program ini, Dessy menekankan pentingnya mempertahankan momentum positif yang telah dicapai, sambil terus memperbaiki dan menyesuaikan strategi sesuai dengan perubahan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Evaluasi ini juga menjadi pijakan untuk penyempurnaan perencanaan dan penganggaran tahun-tahun berikutnya, agar pembangunan di Kabupaten Agam semakin merata dan berkelanjutan.

Melalui evaluasi ini, Kabupaten Agam menegaskan komitmennya untuk terus bergerak maju dalam menghadapi tantangan pembangunan, dengan memastikan setiap langkah yang diambil berorientasi pada kesejahteraan dan kemajuan masyarakat secara menyeluruh. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: