Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap

Senin, 19 Februari 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap
Ketua BKMT Agam, Yennita memberikan sambutan pada kegiatan wirid bulanan BKMT se-Kecamatan Palupuah, di Masjid Nurul Iman, Jorong Pagadih Hilir, Nagari Pagadih, Ahad. (humas)

AGAM (19/2/2023) - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam akan menggelar jambore setelah lebaran Idul Fitri 2024 ini. Lokasinya di Kecamatan Lubuk Basung.

Keputusan menggelar jambore itu diambil, usai kegiatan Tasyakuran Milad BKMT ke-43 tahun 2024 dan rapat kerja (Raker) tahun 2024.

"Ayo persiapkan diri untuk mengikuti Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam tahun 2024," ungkap Ketua BKMT Agam, Yennita saat menghadiri wirid bulanan BKMT se-Kecamatan Palupuah, di Masjid Nurul Iman, Jorong Pagadih Hilir, Nagari Pagadih, Ahad.

Dikatakan Yenni, pada jambore ini akan dilaksanakan berbagai perlombaan dan kegiatan outbond.

Baca juga: Forikan Agam Inisiasi Gerakan Urang Agam Makan Ikan, 1200 Mangkok Bakso Berbahan Ikan Dibagikan

Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh Ketua BKMT kecamatan khususnya Kecamatan Palupuah, mempersiapkan anggotanya untuk mengikuti perlombaan dan kegiatan yang akan digelar.

"Mari kita menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan hasil Raker kemaren," ajaknya.

Ia berharap, dengan sinergitas dan kerjasama dari seluruh pihak, BKMT Kabupaten Agam bisa berkembang dan lebih maju lagi kedepan.

Wirid Bulanan

Baca juga: Yennita Sarankan PKK Kecamatan Miliki Nagari Binaan, Ini Tujuannya

Sejak pagi, wirid bulanan BKMT di Masjid Nurul Iman Jorong Pagadih Hilia ini, sudah didatangi jemaah. Mereka datang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: