Dasawisma Kabun Wakili Agam pada Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024

Jumat, 16 Februari 2024, 18:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Dasawisma Kabun Wakili Agam pada Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024
Ketua TP-PKK Agam, Yennita Andri Warman memberikan arahan pada rapat persiapan jelang penilaian tingkat provinsi di Aula MDA Jihad Jorong Kampung Pisang, Jumat. (humas)

AGAM (16/2/2024) - Ketua TP-PKK Agam, Yennita Andri Warman menyuarakan pentingnya sinergi seluruh pihak dalam menghadapi Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

"Diperlukan kerjasama yang erat dan harmonis agar perwakilan Dasawisma dari Kabupaten Agam dapat mempertahankan prestasi sebagai Dasawisma Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat," ungkap Yennita, Jumat.

Hal itu dikatakannya, saat rapat persiapan Lomba Dasawisman tingkat Provinsi yang diwakili Dasawisma Kabun, Jorong Kampung Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto.

Diketahui, Dasawisma Kabun ini jadi salah satu peserta yang masuk nominasi 7 besar kategori kabupaten.

Baca juga: Administrasi Berbasis Digital dan e-Arsip jadi Keunggulan TP PKK Nagari Sitalang di Lomba Tingkat Provinsi

Diperkirakan, tim penilai Dasawisma akan berkunjung melakukan visitasi pada 21 Februari 2024 mendatang. Menyambut penilaian itu, rapat persiapan digelar di Aula MDA Jihad Jorong Kampung Pisang.

Acara tersebut dihadiri kepala OPD terkait, Camat IV Koto, wali nagari dan Bamus Nagari Koto Panjang serta pihak terkait lainnya yang memiliki peran strategis dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan kelompok Dasawisma Kabun.

Sementara, Camat IV Koto, Ricky Eka Putra menekankan pentingnya dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sebagai harapan besar untuk memenangkan Dasawisma Kabun sebagai yang terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ia menggarisbawahi kolaborasi dan koordinasi antarinstansi sebagai kunci kesuksesan dalam menghadapi penilaian.

Baca juga: Nota Pengantar Ranperda RPJPD Agam 2025-2045, Sekda: Akan jadi Pedoman Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

"Rapat persiapan ini menjadi momentum penting bagi Kelompok Dasawisma Kabun untuk menyusun strategi, memastikan kesiapan infrastruktur, dan mengevaluasi capaian serta potensi yang dimiliki," terangnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: