Jalan Cipta Karya Beralih jadi Aset Pemprov, Ini Kata Pj Wako Pekanbaru tentang Rencana Perbaikan

Jumat, 16 Februari 2024, 16:45 WIB | News | Kota Pekanbaru
Jalan Cipta Karya Beralih jadi Aset Pemprov, Ini Kata Pj Wako Pekanbaru tentang Rencana...
Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. (humas)

Untuk itu, dirinya meminta agar masyarakat bersabar. Menurutnya, Pemko Pekanbaru tengah menyiapkan dokumen untuk penyerahan aset tersebut kepada pemerintah provinsi.

"Kita minta masyarakat sabar, intinya kita sudah proyeksikan untuk kota untuk di aspal. Tetap karena pak gubenur minta, statementnya belum ada penyerahan, kita akan siapkan. Kewenangan itu dari kota ke provinsi," pungkasnya.

Seperti diketahui, ada 36 ruas jalan di Pemko Pekanbaru yang statusnya beralih jadi milik Provinsi Riau.

Baca juga: Poster Promosi Film dengan Deskripsi Sadisme Terpajang di Pinggir Jalan Olo Ladang

Di antaranya Jalan Arifin Achmad, Yos Sudarso, SM Amin, Tuanku Tambusai, Akses Siak IV. Kemudian Jalan Jendral Sudirman, Soekarno-Hatta, HR Soebrantas, Simpang Pramuka-PT SIR, Naga Sakti-Melati.

Kemudian Jalan Riau, Riau Ujung, Datuk Setia Maharaja, Pesantren, Simpang Pesantren-Simpang Kayu Ara, Simpang Beringin-Maredan, Simpang Air Hitam-Sungai Sibam, Hangtuah, Iman Munandar, Simpang Hangtuah-Simpang Pesantren.

Lalu Jalan Sisingamangaraja, Sultan Syarif Kasim, M Dahlan, Diponegoro, Patimura, Gajah Mada, Cut Nyak Dien, Ahmad Yani, M Yamin, Juanda, Adi Sucipto, Kartama, Teropong, Cipta Karya Ujung, Cipta Karya, dan Imam Bonjol. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: