Pemilihan Putri Indonesia 2024, Utusan Sumut Temui Pemprov Minta Dukungan Masyarakat dan Pemerintah

Jumat, 09 Februari 2024, 10:15 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatra Utara
Pemilihan Putri Indonesia 2024, Utusan Sumut Temui Pemprov Minta Dukungan Masyarakat dan...
Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu sebagai perwakilan dari Sumut di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024 dan rombongan, temui Sekdaprov Sumut, Arief S Trinugroho di Ruang Kerja Sekdaprov Sumut, Medan, Rabu. (humas)

MEDAN (9/2/2024) - Sekdaprov Sumut, Arief S Trinugroho berpesan pada Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu, terus belajar, berusaha dan menggali pengetahuan terkait kebudayaan, wisata dan lainnya.

"Pastinya, banyak tahapan-tahapan yang harus dilalui dalam proses pemilihan ini, kuasai dan juga perkenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di Sumut, di antaranya Danau Toba," harap Arief didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumut, Dian Arief S Trinugroho di Medan, Rabu (7/2/2024).

Harapan itu disampaikan Arief, saat menerima Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu sebagai perwakilan dari Sumut di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024 dan rombongan, di Ruang Kerja Sekdaprov Sumut, Lantai 9 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro No 30 Medan.

Dikesempatan itu, Arief maupun Dian Arief menyampaikan dukungannya pada Nabiqah Pasaribu.

Baca juga: Open House Gubernur Sumut, Hassanudin: Mari Saling Memaafkan

"Kita berharap, dengan kemampuan yang dimiliki Nabiqah Pasaribu, bisa mengharumkan nama baik Sumut di ajang bergensi seperti pemilihan Putri Indonesia," harap Arief Trinugroho.

Diketahui, Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu akan mewakili Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2024.

Ia pun meminta dukungan seluruh warga Sumut dan Pemerintah Provinsi (Pemprov), agar berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumut di ajang tingkat nasional tersebut.

Dalam pertemuan itu, Nabiqah Pasaribu didampingi orang tuanya, Neni Nasrun.

Baca juga: Ini Tiga Nasehat Khatib Shalat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas Gubernur Sumut

Dia mengatakan, kedatangannya untuk memohon doa restu serta dukungan dari Pemprov Sumut, terkait dirinya akan mengikuti pemilihan Putri Indonesia tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2024, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: