Tabloid Satpol PP News Diluncurkan di Awal Tahun 2016

Senin, 04 Januari 2016, 22:48 WIB | News | Kota Padang
Tabloid Satpol PP News Diluncurkan di Awal Tahun 2016
Wako Padang, Mahyeldi menandatangani Tabloid Satpol PP News, yang merupakan buletin milik lembaga penegak Perda itu, Senin (4/1/2016) usai apel gabungan Pol PP dan Linmas di markas pasukan penegak perda tersebut di Jalan Tan Malaka, Padang. (humas)

VALORAnews - Kasatpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas mengatakan, di 2016 ini Pol PP Padang terus melakukan penguatan personil, dengan pengembangan sumber daya aparatur sekaligus memberikan informasi-informasi positif kepada masyarakat melalui media.

"Kita memberdayakan personil yang memiliki kemampuan jurnalistik untuk memberikan informasi melalui rilis pers maupun pada tabloid yang diterbitkan sendiri," ujar Firdaus, usai apel gabungan Pol PP dan Linmas di markas pasukan penegak perda tersebut di Jalan Tan Malaka, Senin (4/12/2015).

Bertepatan dengan hari pertama masuk kerja di 2016 ini, pada apel gabungan itu, Walikota Padang meresmikan peluncuran "Tabloid Satpol PP News" dan penyerahan 1 unit kendaraan operasional bagi Provost Pol PP serta penyerahan Infak Linmas ke Baznas Padang. (vri)

Baca juga: Nongkrong di Tempat Sepi Hingga Dinihari, Dua Sejoli Diangkut Satpol PP

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: