Biro Adpim Gelar Rapat Penyusunan Renja Tahun 2025 di Bukittinggi, Ini Arahan Mursalim

Jumat, 26 Januari 2024, 06:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Biro Adpim Gelar Rapat Penyusunan Renja Tahun 2025 di Bukittinggi, Ini Arahan Mursalim
Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Sumatera Barat (Sumbar), Mursalim foto bersama dengan tim Renja Sumbar 2025, usai pembukaan rapat di Ruang Rapat Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Kamis. (humas)

BUKITTINGGI (26/1/2024) - Peningkatan kualitas dan efektivitas Tim Rencana Kerja (Renja) Sumbar tahun 2025 bernilai strategis dan penting.

Karena, tim Renja memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan publik di lingkup Pemprov Sumbar.

"Tuntutan untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan efektivitas kerja tim Renja, merupakan langkah krusial dalam memastikan tercapainya tujuan pembangunan dan pelayanan yang optimal pada masyarakat," sebut Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Sumatera Barat (Sumbar), Mursalim, Kamis.

Hal itu disampaikan Mursalim, saat memberikan arahan rapat penyusunan Renja Setdaprov Sumbar tahun 2025 di Ruang Rapat Istana Bung Hatta, Bukittinggi.

Baca juga: Capacity Building Jajaran Biro Adpim Sumbar Tuntas, Andri Yulika: Implementasikan Pengetahuan di Ladang Pengabdian

Ia melanjutkan, Tim Renja tidak hanya sebatas penyusun rencana, melainkan juga sebagai ujung tombak dalam mengimplementasikan kebijakan dan program pemerintah daerah di Sumbar.

Mursalim juga menyoroti pentingnya komitmen penuh setiap anggota tim Renja, demi memastikan setiap langkah yang diambil selaras dengan visi dan misi Pemprov Sumbar.

Yaitu, mewujudkan Sumbar yang lebih maju, adil, dan berdaya saing tinggi, serta terwujudnya Sumbar Madani, Unggul dan Berkelanjutan.

Rapat kerja yang dilaksanakan Biro Adpim Sumbar tersebut, menghadirkan narasumber dari Bappeda Sumbar serta dan para peserta selaku tim kerja yang telah ditetapkan dalam surat keputusan Gubernur Sumatera Barat No 489-70-2024.

Baca juga: Staf Biro Adpim Sumbar Ikuti Capacity Building, Ini Targetnya.

Mursalim meyakini, dengan semangat gotong royong dan upaya perbaikan secara terus-menerus, maka tujuan pembangunan daerah akan dapat dicapai secara optimal. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: