Sepekan Menjabat Kapolres Pasbar, AKBP Nurhadiansyah Dimutasi jadi Kapolres Pessel

Kamis, 25 Januari 2024, 13:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sepekan Menjabat Kapolres Pasbar, AKBP Nurhadiansyah Dimutasi jadi Kapolres Pessel
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah ngopi bareng bersama wartawan di Simpang Empat, Kamis pagi. Coffee morning ini sekaligus perpisahan seiring dimutasinya dia jadi Kapolres Pessel. (humas)

PASBAR (25/1/2024) - Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah pindah tugas sebagai Kapolres Pesisir Selatan. Padahal, dia baru sepekan bertugas di Ranah Bumi Mekar Tuah Basamo itu.

"Walaupun baru sepekan menjabat Kapolres Pasaman Barat dan langsung pindah Polres Pesisir Selatan, hati saya terpaut dengan jajaran Polres Pasbar maupun insan persnya," ungkap AKBP Nurhadiansyah di Simpang Empat, Kamis.

Hal itu dikatakannya saat coffee morning dengan insan pers Pasbar. Agenda ngopi bareng itu, sekaligus jadi ajang perpisahan seiring terbitnya mutasi berdasarkan telegram Kapolri pada mantan Kapolres Dharmasraya ini ke Polres Pesisir Selatan.

"Semoga hubungan kita tetap semakin erat dan komunikasi kita tetap terjaga," harap AKBP Nurhadiansyah.

Baca juga: Razia Kasat Mata Satlantas Polres Pasbar, 113 Kendaraan Ditindak

Pada kegiatan ngopi santai itu, AKBP Nurhadiansyah tampak didampingi Kabag Ops, Kompol Mushendra dan Kasat Reskrim, AKP Fahrel Haris.

Dia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kontribusi aktif para insan pers dalam menyajikan informasi berimbang dan akurat tentang kegiatan kepolisian di wilayah hukum Pasaman Barat.

AKBP Nurhadiansyah menegaskan pentingnya peran media, dalam memberikan informasi yang berkualitas guna mendukung tugas Polri terutama dalam pelayanan, perlindungan dan pengayoman pada masyarakat khususnya di Kabupaten Pasaman Barat.

"Kemitraan yang baik antara Polri dan media sangatlah penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," terangnya.

Baca juga: Operasi Ketupat 2024 Digelar 13 Hari, Ini Arahan Kapolres Pasbar

"Terutama menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang," tutupnya. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: