5 Ide Pekerjaan Sampingan Pelajar/Mahasiswa Paling Menguntungkan 2024

Kamis, 25 Januari 2024, 17:09 WIB | Gaya Hidup | Nasional
5 Ide Pekerjaan Sampingan Pelajar/Mahasiswa Paling Menguntungkan 2024
Ilustrasi ide kerja sampingan pelajar dan mahasiswa 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

ADA nggak sih di zaman sekarang ini pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan untung besar bagi Pelajar dan juga Mahasiswa?

Jawabannya tentu saja ada! Bahkan banyak ide-ide yang potensi untungnya diluar nalar kamu. Di mana-mana kamu yang sekarang masih pelajar dan mahasiswa, pasti mencari pekerjaan sampingan yang seperti itu bukan!

Selain itu, kebanyakan dari kamu juga tentunya mencari kerja sampingan yang tidak menyita banyak waktumu. Karena sebagai pelajar, sebagian besar waktumu digunakan untuk sekolah, kuliah, dan belajar.

Jadi sebisa mungkin harus mencari pekerjaan yang bisa dilakukan diwaktu luang saja, tanpa mengganggu sekolah dan kuliah.

Baca juga: Bingung Cari Uang Jajan Tambahan? Kamu Harus Coba 5 Ide Kerja Sampingan Ini

Maka dari itu, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Semuanya akan dibahasa secara merinci, sehingga bisa dipahami dengan mudah.

Berikut 5 rekomendasi kerja sampingan yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa, yang dihimpun dari kanal Youtube Finansialku.com.

5 Ide Pekerjaan Sampingan Pelajar dan Mahasiswa

1. Reseller atau Dropshipper

Walaupun punya dana terbatas, kamu tetap bisa nambah uang dengan jadi reseller atau dropshipper produk online. Cukup pake gadget sama internet, kamu bisa dapetin duit tambahan.

Baca juga: 4 Cara Mencari Uang Tambahan Sebagai Pelajar! Simak Ide Freelance Menjanjikan Ini

Nah, bedanya jadi reseller sama dropshipper itu simpel. Kalo jadi reseller, kamu beli barang dari orang lain trus jual lagi.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: