16 Tim Berlaga di SMANCAND Cup Tahun 2023

Senin, 15 Januari 2024, 10:00 WIB | Olahraga | Kab. Agam
16 Tim Berlaga di SMANCAND Cup Tahun 2023
Bupati Agam, Andri Warman melakukan tendangan perdana tanda dibukanya turnamen sepak bola SMANCAND Cup Tahun 2023, Sabtu (13/1/2023). (humas)

AGAM (13/10/2023) - Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen sepak bola SMANCAND Cup Tahun 2023. Iven ini digelar di lapangan bola SMA Negeri 1 Candung di Kecamatan Candung.

"Pertandingan ini bukan hanya untuk mencari pemenang. Tapi, ebih dari itu, untuk mempererat tali silaturahmi kita," ungkap Bupati Agam, Andri Warman yang melakukan tendangan perdana tanda dimulainya turnamen antar pelajar SMA itu, Sabtu (13/1/2023).

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Candung ke-21. Hadir dalam pembukaan, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Barlius, Kadis Parpora Agam diwakili Kepala Bidang Olahraga, Erizon, Camat Candung, Noviardi Ismail, wali nagari, kepala sekolah, guru-guru, tokoh masyarakat dan lainnya.

Andri Warman berjanji, akan memberikan hadiah khusus kepada pemenang turnamen sebagai bentuk motivasi dan apresiasi atas prestasi yang diraih.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Pekurban untuk Peduli dengan Warga di Daerah Terdampak Bencana

"Jadi juara itu tidak mudah, maka bagi pemenang nanti kita beri hadiah khusus," ulas Andri Warman.

Menurut dia, turnamen sepak bola ini, juga menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi, khususnya di bidang sepakbola.

Ketua Panitia ,Syahrul Hamdani mengucapkan terimakasih pada bupati Agam, yang telah mendukung dan bersedia membuka turnamen ini.

"Turnamen ini 8 tim dari Agam dan luar Agam sebanyak 8 tim juga," ujarnya.

Baca juga: Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023

Kesebelasan dari Kabupaten Agam yakni SMAN 1 Candung, SMAN 1 Ampek Angkek, SMAN 1 Sungai Puar, SMAN 1 Baso, SMAN 1 Matur, SMAN 1 Palembayan, SMAN 1 Lubuk Basung dan SMAN 2 Lubuk Basung.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: