94 Pejabat Eselon II, III dan IV Sumbar Dirotasi di Tahun Politik, Mahyeldi Ingatkan untuk Mendukung Penuh Progul

Jumat, 05 Januari 2024, 22:39 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
94 Pejabat Eselon II, III dan IV Sumbar Dirotasi di Tahun Politik, Mahyeldi Ingatkan...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan soal Pakta Integritas yang ditandatangani 94 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Setdaprov Sumbar usai pelantikan di istana gubernur, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Promosi dan rotasi yang terjadi di organisasi pemerintahan, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi serta mendukung peningkatan karir ASN yang dilantik," terangnya.

"Sebab, kami meyakini bahwa semakin banyak pengalaman seseorang bekerja pada posisi dan instansi yang berbeda-beda, maka semakin baik pula kemampuan dan kompetensi yang dimiliki," tutur dia.

Selain mengucapkan sumpah jabatan, seluruh pejabat yang dilantik juga menandatangani Pakta Integritas dihadapan Mahyeldi dan Wakil Gubernur, Audy Joinaldy.

Baca juga: Gubernur Kumpulkan Admin Medsos OPD Pemprov Sumbar, Ini Arahannya

Turut hadir menyaksikan agenda penandatanganan Pakta Integritas tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumbar, Hansastri, serta puluhan pejabat lainnya di lingkup Pemprov Sumbar.

"Pakta integritas yang telah ditandatangani jadi wujud tanggung jawab bagi pejabat untuk senantiasa bekerja secara transparan, jujur, objektif, adil serta loyal pada pimpinan sebagaimana tertulis pada Pakta Integritas itu," tutup Mahyeldi. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: