Sepatu dan Baju Sirah jadi Hadiah Bupati Agam untuk Pemenang Turnamen Futsal Kubang Putiah

Minggu, 31 Desember 2023, 12:15 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Sepatu dan Baju Sirah jadi Hadiah Bupati Agam untuk Pemenang Turnamen Futsal Kubang Putiah
Bupati Agam, Andri Warman serahkan secara simbolis sepatu dan baju kaos warna merah yang jadi ciri khas pakaiannya, pada panitia turnamen futsal Kubang Putiah Cup V pada penutupan, Jumat malam. (humas)

AGAM (29/12/2023) - Bupati Agam, Andri Warman serahkan sepatu Puma Ferari warna merah bagi juara I turnamen futsal Kubang Putiah Cup V.

Sementara, Juara II berupa baju sirah yang diserahkan secara simbolis oleh Andri Warman pada panitia turnamen yang digelar di Lapangan Futsal Gunapaksi, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu.

"Setelah pertandingan final selesai, panitia akan menyerahkan hadiah kepada tim yang keluar sebagai juara," ungkap Andri Warman saat menutup turnamen itu, Jumat malam.

Sementara, Panitia Turnamen, Magdavera mengatakan, pertandingan ini diikuti 14 tim yang berasal dari seluruh jorong yang ada di Nagari Kubang Putiah. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Wali Nagari Kubang Putiah.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

"Malam ini, tim yang berhasil memasuki babak final adalah Jorong Kampung Nan Limo dan Jorong Mato Jariang," ujarnya.

Dikatakan, selain untuk memperebutkan piala bergilir, panitia juga menyediakan reward berupa piala lepas dan uang pembinaan.

"Untuk juara I, uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta, juara II Rp 1 juta dan juara III Rp500 ribu," ujarnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: