Raih Peringkat III, Marching Band ISMSI Dapat Bonus Rp7,5 Juta dari Bupati Agam

Minggu, 24 Desember 2023, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Raih Peringkat III, Marching Band ISMSI Dapat Bonus Rp7,5 Juta dari Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman bersama Ismail dan jajaran pengurus dan anggota Marching Band ISMSI, foto bersama usai bersilaturahmi di Mess Pemkab Agam di Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (23/12/2023) -- Bupati Agam, Andri Warman menegaskan, prestasi tidak datang dengan sendirinya. Dia datang berkat latihan dan kerja keras sehingga bisa tampil maksimal dalam event yang diikuti.

"Berkat perjuangannya, Marching Band ISMSI berhasil meraih prestasi, meski berada pada peringkat III. Kita sangat bangga," kata Andri Warman di Mess Pemkab Agam di Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu.

Hal itu dikatakan Andri Warman saat silaturahmi dengan pengurus Marching Band Ismail Sikumbang (ISMSI) Kabupaten Agam.

Silaturahmi ISMSI ini untuk menyampaikan hasil festival Marching Band tingkat Sumatera Barat yang diikuti klub itu, di Kota Payakumbuh tanggal 10-13 Desember 2023 lalu.

Baca juga: Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

Andri Warman berharap, Marching Band ISMSI bisa lebih baik di event lain serta mampu naik peringkat dan jadi terbaik disetiap event yang diikuti.

Andri Warman juga mengingatkan anggota Marching Band ISMSI, tetap semangat untuk meningkatkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

"Kita berprestasi di organisasi, tapi juga harus berprestasi di bidang akademik. Tingkatkan pendidikan, raih prestasi setinggi-tingginya," pesan Andri Warman.

Sementara, Ketua ISMSI Agam, Ismail mengungkapkan, kontingen Marching Band ISMSI yang mewakili Kabupaten Agam di event itu, berhasil meraih juara III kategori street parade.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

"Waktu kita berangkat dilepas secara resmi, tentu ketika kembali juga harus melapor. Tibo tampak muko, pulang tampak punggung," katanya bertamsil.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: