5 Ide Usaha Jualan Jajanan Seribuan Modal Kulit Pangsit, Anak Muda Wajib Coba!

Kamis, 21 Desember 2023, 14:33 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Jualan Jajanan Seribuan Modal Kulit Pangsit, Anak Muda Wajib Coba!
Ilustrasi ide usaha jualan camilan harga seribuan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ARTIKEL kali ini ValoraNews.com bakal membahas tentang ide usaha rumahan dengan modal yang ekonomis, dijamin dapat meraih keuntungan yang stabil setiap hari.

Penjualan jajanan seribuan menjadi pilihan yang menjanjikan dan praktis.

Bagi mereka yang saat ini bekerja dari rumah sebagai pengangguran atau ibu rumah tangga, informasi ini sangat relevan untuk diikuti dengan seksama.

Dalam artikel ini, ValoraNews.com akan membahas ide usaha jualan di rumah dengan modal minim namun memberikan keuntungan yang cukup besar.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kelebihan lainnya adalah kamu tidak perlu repot mempromosikan secara konvensional, karena ide usaha ini sangat efektif bila dipasarkan secara daring.

Bagi yang masih bingung tentang jenis usaha jualan rumahan yang ingin dijalankan, tak perlu khawatir. Artikel ini akan menyajikan beragam ide jualan, sehingga kamu bisa memilih sesuai minat dan keinginan.

Ternyata, dengan satu bahan dasar saja, yaitu kulit pangsit, kamu bisa menciptakan berbagai ide jualan yang diminati banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Meskipun harga per unit jajanan seribuan terlihat terjangkau, namun jangan salah sangka. Dengan harga tersebut, kamu masih dapat meraih keuntungan yang signifikan karena modal yang dikeluarkan juga relatif kecil.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut beberapa ide jualan jajanan seribuan yang menjanjikan dan bisa kamu coba, yang telah dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: