Bamus DPRD Banten Serap Informasi Terkait Penjadwalan Kegiatan di DPRD Sumbar

Sabtu, 16 Desember 2023, 08:45 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Bamus DPRD Banten Serap Informasi Terkait Penjadwalan Kegiatan di DPRD Sumbar
Ketua Bamus DPRD Banten, Dede Rohana Putra didampingi anggota, serahkan cenderamata pada Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis usai kegiatan kunjungan kerja, Jumat. (humas)

PADANG (15/12/2023) - Ketua DPRD Banten, Dede Rohana Putra komunikasikan mekanisme penjadwalan kegiatan sosialisasi Perda dan Wawasan Kebangsaan serta rencana pelepasan asset saat kunjung kerja ke DPRD Sumbar, Jumat.

"Semua kegiatan itu, ditetapkan melalui Bamus untuk kemudian jadi landasan kerja DPRD Banten," ungkap Dede saat dialog dengan Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis di Ruang Khusus 1 DPRD Sumbar, Jumat.

Dalam sambutannya, Dede Rohana Putra yang juga Ketua Bamus DPRD Banten menjelaskan maksud dan tujuan dilakukannya kunjungan ini yaitu untuk sharing informasi terkait kegiatan Badan Musyawarah yang dilakukan oleh DPRD Sumbar.

Dia menuturkan, apa yang didapat dari kunjungan ini, akan dijadikan sebagai bahan rujukan untuk penyusunan kegiatan Bamus DPRD Banten.

Baca juga: Komisi III DPRD Kepri Cari Tahu Kiat Pembangunan Infrastruktur ke DPRD Sumbar

"Barang kali ada hal-hal yang di DPRD Banten tidak di Bamuskan, kami cari tahu dari DPRD Sumbar untuk bahan rujukan," tutur Dede.

Pada kunjungan tersebut, Raflis tampak didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir dan Darul Idris (Kasubag Protokol dan Kehumasan).

Dikesempatan itu, Raflis mengapresiasi Bamus DPRD Banten yang telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumbar.

"Kami mengapresiasi rombongan DPRD Banten yang hari ini melakukan kunjungan kerja di DPRD Sumbar. Kami akan serahkan jawaban secara tertulis, terkait pokok-pokok yang ditanyakan," jelas Raflis. (*)

Baca juga: Komisi I dan II DPRD Kepulauan Meranti Pelajari Hal Ini ke DPRD Sumbar

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: