BUPATI PESSEL Tantang ASN PUPR untuk Berkarir Lebih Tinggi

Minggu, 10 Desember 2023, 11:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BUPATI PESSEL Tantang ASN PUPR untuk Berkarir Lebih Tinggi
Kantor Dinas PUPR Pessel di jalan raya Sago, Painan. Foto: tusrisep

PESISIR SELATAN(10/12/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, menantang para ASN di Dinas PUPR setempat, untuk bisa berkarir hingga tingkat Kementerian.

"ASN di Dinas PUPR, harus mampu berkarir ke tingkat yang lebih tinggi (Kementerian)," ucapnya, di acara Tahun Bhakti PU ke-78, dalam relis diterima Minggu (10/12/2023).

Sebab, terang Rusma Yul Anwar, beberapa dari ASN sebelumnya justru sudah membuktikan keberhasilan tersebut.

Diantaranya: Khalawi (mantan Kepala PUPR Pessel pernah menduduki posisi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR), Era Sukma Munaf (kini menjabat Kadis PUPR Sumatera Barat), dan Syahriwan (kini Kepala PUPR Kabupaten Sijunjung).

Baca juga: BANJIR PESSEL, Sekda Pessel: Data Rumah Rusak Sudah Direkap dan Segera Diverifikasi

"Artinya, PUPR Pesisir Selatan terbukti, sebagai tempat penempatan yang teruji, untuk jenjang karir ke tingkat lebih tinggi," ujarnya.
.
Tahun Bakti PUPR ke-78 2023, mengusung tema, "Sigap Membangun Negeri" Melanjutkan Infrastruktur Juara, Membangkitkan Ekonomi Rakyat. Peringatan tersebut, berlangsung di Dinas PUPR Pesisir Selatan.

Ikut hadir, Sekda Pessel Mawardi Roska, Kadis PUPR Devitra, Sekretaris Yusvianty, Kabid Bina Marga Fahresi Eka Siska, dan Kabid - Kabid lainnya di dinas PUPR setempat.

Rusma Yul Anwar meminta, ASN di PUPR untuk tidak cepat berpuas diri, terutama dengan kemampuan dimiliki saat ini. Teruslah belajar, berbenah, dan kejar terus prestasi.

"Jadi, teruslah bergerak dan berkarya membangun negeri ini. Kami atas nama pemerintah kabupaten, mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian ASN PUPR (insan PU) di daerah ini," ujarnya. (*)

Baca juga: REVITALISASI PASAR: DPRD Pessel Minta Konsultan MK Pasar Painan Tegas dalam Pengawasan

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: