Tim 100 Bakorsi Padang Dikukuhkan, Ini Susunan Pengurusnya

Sabtu, 02 Desember 2023, 14:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Tim 100 Bakorsi Padang Dikukuhkan, Ini Susunan Pengurusnya
Ketua Tim 100 Bakorsi Sumbar, Jonedi serahkan SK kepengurusan Tim 100 Bakorsi Padang, Yafardi Malin Marajo pada pelantikan di gedung LKAAM Sumbar, Sabtu siang. (mangindo kayo)

PADANG (2/12/2023) - Ketua Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) pasangan Anies-Muhaimin, Jonedi, kukuhkan Tim 100 Bakorsi Padang di aula kantor LKAAM Sumbar, Sabtu.

"Setelah pelantikan ini, tugas berat menanti kita semua yakni mencari saksi yang akan bertugas di setiap tempat pemungutan suara (TPS)," ungkap Ketua Tim 100 Bakorsi Anies-Muhaimin Sumbar, Jonedi di kantor LKAM Sumbar, Sabtu siang.

Diketahui, Tim 100 Bakorsi Padang merupakan yang perdana dikukuhkan secara Sumatera Barat.

Pada pelantikan itu, juga hadir Ketua LKAAM Sumbar, Fuazi Bahar Dt Nan Sati, Muzmaizer Dt Gamuak (sekretaris LKAAM Sumbar) dan Nukhalis (Korwil Gerakan Pemuda Tani Indonesia/Gempita Sumbar).

Baca juga: Pemilu 2024; Partainya Marfendi Kalahkan Partai yang Dipimpin Erman Safar dan Ramlan Nurmatias

Juga hadir utusan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Seperti, Partai Nasdem, PKS dan PKB. Juga hadir Partai Ummat serta pengurus Tim 100 Bakorsi Sumatera Barat.

Tim 100 Bakorsi Padang ini, dipimpin Yafardi Malin Marajo dengan didampingi seorang sekretaris dan bendahara serta jajaran pengurus lainnya.

Dikesempatan itu, juga diluncurkan Poskora (Pos Relawan Anies) Kota Padang.

Baca juga: PEMILU 2024: Bikin Salfok, Ketua KPU Berkaos Oblong Pimpin Sidang Pleno Rekap Suara

Saat pelantikan, Tim 100 Bakorsi ini juga berkomitmen untuk mematuhi Pakta Integritas Tim 100 Bakorsi Kota Padang sebagai bagian dari tim pemenangan Anies-Muhaimin.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH