Nominator di Empat Kategori, Bawaslu Agam Bawa Pulang Dua Piala Kehumasan se-Indonesia

Kamis, 23 November 2023, 15:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Nominator di Empat Kategori, Bawaslu Agam Bawa Pulang Dua Piala Kehumasan se-Indonesia
Ketua Bawaslu Agam, Suhendra menerima penghargaan kehumasan dari Deputi Bidang Dukungan Teknis Bawaslu RI, Dr La Bayoni pada Malam Penganugerahan Humas yang diselenggarakan Bawaslu RI, Rabu malam. (istimewa)

"Kita melakukan pengawasan tahapan di KPU, sampaikan di media sosial. Panwascam melaksanakan tugas pengawasan tahapan di tingkat kecamatan, publikasikan di media sosial," pungkasnya.

"Kita harus menyiarkan serta memberitakan kepada publik bahwa Bawaslu itu selalu bekerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya demi menjadi lembaga pengawas Pemilu yang terpercaya," tutup Bagja.

Malam penganugerahan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola Humas yang sudah bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya selama tahun 2023, serta memotivasi pengelola humas yang mungkin belum maksimal dan perlu meningkatkan kinerjanya.

"Dengan penghargaan yang dibawa pulang, kita berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pengelolaan kehumasan kearah yang lebih baik ditahun 2024" ucap Suhendra setelah menerima penghargaan.

Melalui pengelolaan humas yang baik, kita dapat membangun kepercayaan publik dan menghadirkan citra positif Bawaslu ditengah masyarakat Kabupaten Agam, tutup Suhendra. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis

Bagikan: