Bukittinggi Gelar HUT Korpri Tahun 2023, Ini Harapan Sekda

Sabtu, 18 November 2023, 12:30 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Bukittinggi Gelar HUT Korpri Tahun 2023, Ini Harapan Sekda
Sekda Bukittinggi, Martias Wanto mengikuti jalan santai dalam rangka peringatan Hari Korpri tahun 2023, Jumat pagi. (hamriadi)

BUKITTINGGI (17/11/2023) - Pemko Bukittinggi gelar berbagai perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52 tahun 2023.

Salah satu jenis kegiatan yakni, jalan santai dengan start dan finish di Balakota, Jumat, diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Bukittinggi.

Pada cara itu, Sekda Bukittinggi, Martias Wanto menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan jalan santai, guna memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 Tahun 2023, Korpri Bukittinggi mengadakan rangkaian kegiatan peringatan.

"Ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN se kota Bukittinggi. Tanamkan kekompakan dan profesionalitas para pegawai. Dengan kegiatan ini, badan sehat, silaturrahmi terjaga, kinerja semakin meningkat," harapnya.

Baca juga: Bukittinggi Gelar Upacara Hari Otonomi Daerah Tahun 2024

Jalan santai dilaksanakan dengan rute, Halaman Balaikota -- depan RSUD -- Simpang Surau Gadang -- Simpang Jirek -- Luak Anyia dan kembali ke halaman Balaikota.

Selain jalan santai ini, ada beberapa kegiatan lain yang juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 52, di antaranya, Lomba Korpri Idol per SKPD pada tanggal 22 dan 23 November 2023.

Disamping itu, juga ada Lomba Futsal, peserta 1 (satu) Tim 5 orang setiap SKPD, tanggal 22 dan 23 November 2023.

Lomba Riang Gembira, dilaksanakan tanggal 24 November 2023 di Halaman Balaikota Bukittinggi. Lomba Riang Gembira. Di antaranya, Lomba Tarompa Panjang, lomba Sepak Bola Kain Sarung dan lomba Tarik Tambang. (*)

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, Ini Alasannya

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: