Tinggal di Pinggir Jalan, Cobain 6 Ide Usaha Ini Dijamin Auto Cuan Setiap Hari!

Senin, 06 November 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal di Pinggir Jalan, Cobain 6 Ide Usaha Ini Dijamin Auto Cuan Setiap Hari!
Ilustrasi ide usaha paling cuan di pinggir jalan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bisnis ini memang tidak memiliki margin yang besar, karena kebanyakan berisi bahan pokok yang harganya terus bersaing.

Meski begitu setiap hari pasti ada yang membeli barang di toko kelontong ini. Sebab produk yang dijual selalu dibutuhkan orang yang menarik selain pengendara yang lewat, kamu juga bisa mendapatkan pembeli dari para tetangga.

5. Warung Makan atau Warteg

Semakin ramai jalan yang memalui tempat usahamu, maka akan semakin baik prospek usaha rumah makan ini. Karena semua orang yang bepergian pasti akhirnya akan mencari warung makan yang dekat dengan jalan.

Jika kamu hendak membuka warung makan hidangkanlah sesuatu yang unik dan tidak pasaran, agar menarik minat pengunjung untuk makan di warung kamu.

6. Fotokopi dan Alat Tulis

Kalau di jalanan utama usaha ini cocok dengan lokasi di dekat sekolah. Atau bisa juga dekat dengan lembaga-lembaga pemerintahan seperti Samsat, dan kantor polisi.

Pembelinya biasanya adalah orang-orang yang datang ke lembaga-lembaga tersebut, kamu bisa lengkapi kios fotokopi dengan alat tulis kantor.

Di mana ini bertujuan untuk menambah produkmu. Lalu jika usaha mulai berkembang kamu juga bisa melengkapinya dengan komputer untuk jasa ketik dan print dokumen.

Sekian rekomendasi beberapa ide usaha di pinggir jalan yang berpotensi menghasilkan untuk kamu coba. Semoga artikel ini bisa membantu dengan baik. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: