Atasi Stres Bekerja dengan Main Game, Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp60 Ribu?

Jumat, 27 Oktober 2023, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Atasi Stres Bekerja dengan Main Game, Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp60 Ribu?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy WorkLife (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, ulasan lain dipublikasikan oleh Jannah Janna pada sebuah review yang menuliskan bahwa ia berhasil lakukan penarikan atau withdraw dalam waktu sebulan pada nominal Rp5.000 dan menurutnya terkesan buang-buang waktu.

"1 bln wd 5rb iya klo banyak iklan memang sudah wajar sih, tapi koinnya jangan pelit2lah. Kita nontonin iklan kan juga pake kuota, klo pun Wifi jugak bayar. Paling engga kita wd bisa buat beli kuota lah minimalnya," tulisnya pada 11 September 2022.

"Gak work it Harga kuota waktu Ama upah gak seimbang," timpal Lutfi Maksum pada ulasan lainnya.

"Buat kalian yg dowloand game ini mending deh gausah, bikin abis kuota aja. Mungkin nunggu satu tahun buat bisa wd tuh ngumpulin koin 50rb," (Ari Radika).

Melansir situs resminya di Playstore, game ciptaan developer BoomSoft Studio ini akan membuatmu jadi gila kerja. Kamu diberikan kesempatan bekerja keras untuk peroleh pencapaian, peningkatan efisiensi dan kebahagiaan melalui pengoperasian sederhan.

Dapat disimpulkan bahwa Crazy WorkLife memang terbukti membayar, apalagi metode cuannya cukup menyenangkan saat memainkan. Meskipun demikian, sangat butuh waktu lama untuk menghasilkan uangnya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: