Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Agam 2023, Mau Menyanggah ke Link Ini

Rabu, 18 Oktober 2023, 17:29 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Agam 2023, Mau Menyanggah ke Link Ini
Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Yunilson.

AGAM (18/10/2023) - Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Yunilson menyebutkan, pengumuman tentang hasil seleksi administrasi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2023 bisa dilihat dengan tiga cara.

Pertama, melalui website BKPSDM pada link https://bkpsdm.agamkab.go.id/. Kedua, melalui group telegram Info Seleksi PPPK Kabupaten Agam 2023. Ketiga, melalui akun masin-masing pelamar.

"Pengumuman hasil seleksi administrasi ini, setelah dilakukan verifikasi oleh panitia secara online terhadap kesesuaian antara unggahan dokumen oleh pelamar dengan persyaratan yang telah ditentukan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id," ungkap Yunilson, Rabu.

Pengumuman tersebut ditetapkan melalui surat pengumuman panitia seleksi PPPK tahun 2023 Nomor: 812/434/bkpsdm-2023.

Baca juga: Pengumuman Formasi PPPK Riau Tahun 2024 Ditunda

Yunilson berharap, peserta seleksi mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan seleksi melalui laman tersebut serta segera bergabung dengan group telegram melalui link link https://t.me/+6hKU1lkAvqxhZjI1.

Ia menambahkan, pelamar seleksi PPPK Agam Tahun 2023 yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pada pengumuman tersebut, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Alasan tidak lulus seleksi administrasi, dapat dilihat pada laman https://sscasn.bkn.go.id melalui akun masing-masing pelamar.

"Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan merasa keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggah pada tanggal 19-21 Oktober 2023 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id," ungkapnya.

Baca juga: Pasbar masih Butuh 800 Guru

Berdasarkan hasil rekapitulasi PPPK Guru, formasi yang dibuka sebanyak 1400 dengan pelamar 1629 dan yang berhasil lulus seleksi administrasi sebanyak 1404 orang.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: