Gubernur Sumut Pimpin Rapat Evaluasi Kesiapan Penyelenggaraan PON 2024, Ini Arahan Hassanudin

Kamis, 12 Oktober 2023, 11:30 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatra Utara
Gubernur Sumut Pimpin Rapat Evaluasi Kesiapan Penyelenggaraan PON 2024, Ini Arahan...
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin bahas kesiapan Provinssi Aceh dan Sumut sebagai tuan rumah PON 2024 di Kantor Gubernur Sumut, Medan, Rabu. Rapat ini membahas evaluasi kesiapan dan finalisasi Rencana Anggaran Biaya (RAB). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MEDAN (11/10/2023) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin bahas kesiapan Provinssi Aceh dan Sumut, sebagai tuan rumah PON 2024 baik sarana, prasarana dan infrastruktur.

Hassanudin kemudian kembali mengevaluasi persiapan ke-14 bidang PB PON 2024 Wilayah Sumut.

"Persiapan kita berjalan dengan baik, on the track, satu persatu kita bahas, kalau ada kendala kita selesaikan bersama," kata Hassanudin usai evaluasi dan rapat finalisasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) di Kantor Gubernur Sumut, Medan, Rabu.

Rapat ini digelar usai Hassanudin mengikuti rapat terbatas bersama Presiden RI, Senin (9/10/2023) di Jakarta.

Baca juga: DWP Sumut Lepas Anggota Pergi Haji dengan Tradisi Tepung Tawar

Dalam rapat itu, Hassanudin memberikan penekanan soal anggaran dan administrasi. Dia meminta pada PB PON 2024 Wilayah Sumut, benar-benar menghitung anggaran secara terperinci, begitu juga administrasi.

"Kita harus detail terkait hal ini, konsumsi berapa, transportasi berapa agar bisa dipertanggungjawabkan nantinya. Kita ingin PON sukses secara administrasi dan juga penyelenggaraan," kata Hassanudin.

Dia berharap, masyarakat terus mendukung agar PON 2024 bisa terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan atlet-atlet Sumut,agar mempersiapkan diri agar bisa memberikan yang terbaik untuk Sumut di ajang bergengsi ini.

"Kita butuh dukungan semua pihak, stakeholder dan tentunya masyarakat agar PON sukses di provinsi kita," terang dia.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

"Begitu juga dengan atlet-atlet kita agar memberikan yang terbaik, sehingga selain sukses administrasi, penyelenggaraan, kita sukses secara prestasi," kata Hassanudin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: