Gubernur Rotasi 8 Anak Buah, Devi Kurnia: Bersyukur lah karena Telah Dipercaya Pimpinan

Kamis, 05 Oktober 2023, 22:21 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Rotasi 8 Anak Buah, Devi Kurnia: Bersyukur lah karena Telah Dipercaya Pimpinan
Asisten 1 Setprov Sumatera Barat, Devi Kurnia melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di ruang sidang utama DPRD Sumbar, Kamis sore. (humas)

PADANG (5/10/2023) - Asisten 1 Setprov Sumatera Barat, Devi Kurnia melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari satu orang eselon IVa dan sisanya, eselon IIIa. Pelantikan digelar di ruang sidang utama DPRD Sumbar, Kamis sore.

Setelah pelantikan, Devi Kurnia mengingatkan para pejabat itu untuk bersyukur, karena telah dipercaya pimpinan.

Ia juga menekankan pentingnya untuk selalu mematuhi aturan dalam pengambilan keputusan dan meningkatkan pengetahuan serta pembelajaran.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, pejabat struktural, pejabat fungsional, ASN, dan pihak lainnya yang terkait dengan Sekretariat DPRD Sumbar.

Baca juga: Devi Kurnia Minta KPID Sumbar Bersiap Hadapi ASO

Pejabat yang dilantik itu di antaranya Udlil Iman Zul, yang sebelumnya bertugas di Sekretariat DPRD Sumbar.

Udlil Iman Zul sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, namun sekarang ia ditugaskan dengan jabatan baru sebagai Penjabat Kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Sumbar.

Selain Udlil Iman Zul, pejabat baru lainnya yang bergabung dengan Sekretariat DPRD Sumbar adalah Habibur Rahman. Sebelumnya, Habibur Rahman adalah penata di Dinas Kebudayaan Sumbar. Selanjutnya, diangkat jadi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga di Sekretariat DPRD Sumbar.

Kemudian, Marwansyah diangkat sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik di Kesbangpol Sumbar.

Sebelumnya, Marwansyah menjabat sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Adpim Setprov Sumbar.

Rumainur juga diangkat sebagai Kepala Bagian Pemberdayaan Sosial di Dinas Sosial Sumbar, sementara Ilham Wahab ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi di BPBD Sumbar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: