KEMPO: Atlet Pessel Sabet 6 Medali di Kejurda Walikota Cup Solok

Minggu, 01 Oktober 2023, 23:30 WIB | Olahraga | Kab. Pesisir Selatan
KEMPO: Atlet Pessel Sabet 6 Medali di Kejurda Walikota Cup Solok
Para atlet Kempo asal Pengcab Perkemi Pessel yang berlaga di Kejurda Shorinji Walikota Cup pada 28 September - 1 Oktober 2023. Foto: Dok Pengcab Perkemi Pessel

PESISIR SELATAN (1/10/2023) - Atlet Kempo Pengcab Perkemi Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, berhasil menyabet 6 (enam) medali di Kejurda Shorinji Kempo Walikota Cup Solok.

Ke 6 medali diraih pada ajang berlokasi di GOR Alimin Sinapa Kota Solok tanggal 28 September - 1 Oktober 2023 tersebut: 2 perak dan 4 perunggu.

Pelatih kempo (pembina Dojo SMA 1 Lunang Pessel asal kenshi/atlet) Anggi Prasetia dan Mila Yusri Ananda mengatakan, kenshi peraih medali perak: Indi Suci dan Alan Sasumar .

"Sedangkan 4 (empat) kenshi peraih medali perunggu adalah M Syahdan, Ucok Prayoga, Laurad an Effreylin Clarisa Simamata," ucapnya, dalam relis diterima Minggu malam.

Baca juga: KEMPO: 20 Kensi Pessel Siap Bertarung di Kejurda Shorinji Walikota Cup Solok

Ketua Pengcab Perkemi Pessel, Rega Desfinal ,mengapresiasi prestasi diraih para atlet tersebut.

"Ini (prestasi) luar biasa, dengan persiapan seadanya, bisa meraih prestasi dan bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di Sumbar," ujarnya.

Dia juga berharap, kepada para kenshi untuk terus giat berlatih, dan tingkatkan prestasi.

"Bagi yang belum meraih medali, jangan berkecil hati. Jadikan ajang ini sebagai evaluasi, untuk ajang - ajang lainnya nanti. Tetap semangat," ucapnya.

Baca juga: Supardi Tutup Kejurda Pencak Silat Tingkat Sumbar, Ini Pesannya

Selain itu, tambah Rega, sebagai Ketua Pengcab Perkemi, dirinya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para pihak (orangtua/pihak sekolah/donatur), yang sudah membantu para atlet/kenshi, baik moril dan materil.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: