Nevi Zuairina Hadiri Maulid Nabi Muhammad bersama Warga Kabupaten Agam

Rabu, 27 September 2023, 13:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Nevi Zuairina Hadiri Maulid Nabi Muhammad bersama Warga Kabupaten Agam
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina bersama jemaah mengikuti maulid nabi Muhammad SAW.

AGAM (27/9/2023) - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menyatakan kebahagiaannya, atas kesempatan untuk bersama-sama dengan komunitas agama dan pemuda pemudi Islam, merayakan maulid Nabi Muhammad SAW.

Dia menggarisbawahi pentingnya kerjasama dan persatuan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di daerah Sumatera Barat II.

"Maulid Nabi Muhammad SAW adalah perayaan penting dalam agama Islam yang memperingati kelahiran Nabi Muhammad. Perayaan ini diadakan oleh umat Islam di seluruh dunia dan memiliki beragam tradisi dan budaya yang berbeda-beda," tutur Nevi dalam pernyataan tertulis yang diterima, Rabu.

Acara maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Kabupaten Agam ini, sangat semarak dihadiri berbagai tokoh dari pengurus PKS maupun tokoh agama yang aktif di dunia pendidikan.

Baca juga: Diskominfo Sumut Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapan Ilyas Sitorus

Politisi PKS ini menyampaikan, Maulid Nabi adalah saat yang tepat untuk mengutamakan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Di berbagai negara, umat Islam sering memberikan makanan dan bantuan kepada yang membutuhkan. Mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian ini adalah pesan yang perlu disebarkan. Begitu juga di Sumatera Barat ini termasuk di Kabupaten Agam.

Nevi Zuairina juga berbicara tentang komitmennya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berdiskusi tentang isu-isu yang relevan.

Dia berharap pertemuan ini akan menjadi langkah awal dalam memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta dalam membangun kebaikan bersama.

Baca juga: Syakir Daulay dan Anisa Rahma Meriahkan Pekan Maulid Festival 2023

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara maulid ini, serta kepada tuan rumah dan penyelenggara yang telah menjadikan acara ini terlaksana dengan sangat baik."

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: