4 Ide Usaha Paling Bepotensi di Sekitar Kampus, Sehari Untung Jutaan Rupiah!

Senin, 25 September 2023, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Paling Bepotensi di Sekitar Kampus, Sehari Untung Jutaan Rupiah!
Ilustrasi ide usaha menguntungkan di sekitar kampus. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Menjual Makanan dan Minuman Ringan

Selain membuka usaha warteg, menjual makanan dan minuman ringan bisa jadi salah satu pilihan. Di antaranya bakso, mi ayam, pentol, dan minuman kekinian biasanya memiliki banyak peminat.

Tidak dapat dipungkiri makanan dan minuman ringan seperti ini, selalu mendapatkan tempat di hati di hati masyarakat pecinta kuliner.

Pastikan rasa makanan yang kamu jual bisa diterima oleh masyarakat, yang namanya bisnis makanan tentu haruslah mampu meracik bumbu yang enak.

Ingat ya enak itu kata orang lain, bukan menurut kamu sendiri. Selain memastikan, rasa yang bisa diterima oleh masyarakat, pastikan juga menggunakan bahan yang berkualitas.

Sehingga jika kamu ingin membuka usaha makanan atau minuman ringan, wajib mempertimbangkan rasa dan juga kualitas bahan bakunya.

Itulah beberapa ide usaha yang bisa kamu coba jalankan bila tinggal di daerah sekitar kampus. Semoga informasi ini bisa membantu kebingungan kamu dalam mencari ide usaha. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: