Tanpa Mininal Withdraw, Kerjakan 1 Tugas Langsung Dibayar Rp10 Ribu Oleh Streetbees

Rabu, 20 September 2023, 12:11 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Mininal Withdraw, Kerjakan 1 Tugas Langsung Dibayar Rp10 Ribu Oleh Streetbees
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Streetbees (foto: Qoura/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Misalnya nih, kamu mengerjakan 1 tugas di Streetbees dan mendapat bayaran 0,6 dolar atau Rp10.000. Maka, bisa langsung ditarik ke akun Paypal loh ke semua nominalnya.

Tidak hanya itu, di awal pendaftaran, kamu akan mendapatkan bonus senilai $0,05 atau Rp7.688. Maka, penghasilanmu sudah langsung Rp17.000 saja dan bisa ditarik langsung.

Bahkan, Streetbees tidak mengharuskan kamu mengerjakan misi dengan hadiah koin untuk dirupiahkan. Metode cuannya, langsung memberi uang loh tanpa akumulasi koin.

Baca juga: Sekali Jawab Pertanyaan Dibayar Rp77 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Bukti?

Kerjakan saja satu per satu survey dan jawab semua pertanyaan terlampir sampai selesai, ketika dirasa sudah ingin withdraw, ya tingga langsung menarik saja ke akun Paypal. Berikut metode lengkapnya di bawah ini.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Streetbees

Di awal pendaftaran, terlampir opsi untuk mengaitkan metode pembayaran ke akun Paypal. Klik saja 'tambahkan sekarang' lalu input alamat email yang terhubung ke Paypal, kemudian ceklis semua aturan terkait.

Akhiri semua metode dengan klik 'kirim' dan tunggu pihak Streetbees memverifikasinya, nah untuk lakukan withdraw, kamu hanya perlu mengirim jawaban dari pengerjaan survey tadi agar diperiksa pihak Streetbees.

Apabila jawabanmu sudah disetujui oleh Streetbees untuk menerima pembayaran, maka pembayaran secara otomatis akan dikirim ke akun Paypal terdaftar dalam waktu 48 jam paling lama.

Menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, pihak Streetbees bahkan telah mengirimkan bayaran dengan rentang waktu lebih cepat yaitu tidak sampai 48 jam loh.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Streetbees Terbukti Membayar?

Tidak hanya Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yang telah membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang Streetbees memang membayarnya dari hasil menjawab pertanyaan survey terkait.

Tapi, telah banyak artikel online yang mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang Streetbees tersebut seperti Sociolla dan Detik hingga iNews serta Pikiran Rakyat dkk.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: