Erman Safar Sambut Kepulangan 295 Jemaah Haji 1444 H Bukittinggi

Sabtu, 26 Agustus 2023, 19:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Sambut Kepulangan 295 Jemaah Haji 1444 H Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dijepret saat wefie dengan sejumlah jemaah haji 1444H Kota Bukittinggi, saat kegiatan penyambutan kepulangan di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (26/8/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengucapkan selamat datang pada jamaah haji Bukittinggi tahun 2023M/1444H yang baru saja kembali ke Tanah air.

"Keberhasilan penyelenggaraan haji ini tentu saja tidak semata-mata langgung jawab pemerintah daerah saja, melainkan juga tergantung pada partisipasi Bapak Ibuk Jemaah Haji," papar Erman saat menyambut kepulangan jemaah haji asal Bukittinggi di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu.

Dikesempatan itu, Erman mengucapkan turut berduka cita, atas berpulangnya salah seorang jemaah haji Bukittinggi, atas nama Darmiwati saat melaksanakan rangkaian ibadah haji.

Erman juga mengucapkan terimakasih pada pada Kemenag, Bagian Kesra, Kesehatan dan pihak terkait lainnya, yang telah mendukung kelancaran sejak berangkatnya jemaah haji hingga pulang kembali ke Bukittinggi.

Baca juga: Erman Safar Kembalikan Berkas Bacalon Wako Bukittinggi ke Partai Nasdem

"Semoga pengalaman dan ilmu agama yang dimiliki para jemaah dapat disebarluaskan kepada keluarga dan lingkungan sekitar," harapnya.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bukittinggi, Harimizi menyampaikan, jemaah haji Kota Bukittinggi masuk dalam kloter 15 embarkasi Padang.

"Jumlah jemaah haji berangkat sebanyak 295 orang dan satu orang tenaga kesehatan daerah," ungkap dia.

"Satu orang meninggal dunia di Makkah atas nama Darmiwati, usia 70 tahun," tambahnya. (*)

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: