Sekretariat DPRD Sumbar Gelar Upacara HUT ke78 RI, Raflis: Tak Ada Lagi Bekerja 'Asa Lapeh Utang'

Jumat, 18 Agustus 2023, 17:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Sekretariat DPRD Sumbar Gelar Upacara HUT ke78 RI, Raflis: Tak Ada Lagi Bekerja 'Asa...
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis memberikan arahan saat jadi inspektur upacara pada HUT ke78 RI di halaman kantor DPRD Sumbar, Kamis pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Atau datang ke kantor, hanya mencari-cari surat perjalanan dinas, sementara ia sendiri tidak berbuat apa-apa sama sekali bagi lembaga ini. Jika itu ada, kita akan tindak," tambahnya.

Terkait bekerja tuntas, bagaimana hasil kerja itu tidak memberi masalah, baik masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan.

"Bekerja tuntas itu semestinya bekerja taat aturan sesuai standar yang ada. Jika perlu, jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya."

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem ke DPRD Sumbar

"Bekerja tuntas itu memberikan dampak hasil kebaikan bagi lembaga, pimpinan dan nama baik daerah kepada publik serta masyarakat," ujarnya.

Di hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun, Raflis menyampaikan, kemerdekaan Indonesia itu diraih karena perjuangan seluruh anak bangsa untuk terlepas dari kaum penjajah.

"Indonesia adalah bangsa pejuang yang kuat, tegas dan hebat. Ingatlah jasa para pahlawan yang telah mengabdikan diri untuk tumpah darah Indonesia merdeka."

"Saatnya kita isi, untuk kesejahteraan rakyat yang adil dan makmur. Dirgahayu Indonesia, terus melaju untuk Indonesia maju. Merdeka!," serunya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: