Tiga Warga Provinsi Riau Diundang Hadiri Sidang Bersama DPR dan DPD, Ini Prestasi Mereka

Jumat, 18 Agustus 2023, 12:00 WIB | News | Provinsi Riau
Tiga Warga Provinsi Riau Diundang Hadiri Sidang Bersama DPR dan DPD, Ini Prestasi Mereka
Sejumlah tokoh dari berbagai daerah di Indonesia, foto bersama usai mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo dengan agenda penyampaian laporan kinerja lembaga negara dan Pidato Kenegaraan Presiden, di gedung nusantara I, Rabu. (humas)

JAKARTA (16/8/2023) - Tiga orang warga Pekanbaru diundang khusus menghadiri Sidang Bersama DPD dan DPR RI, mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo dengan agenda penyampaian laporan kinerja lembaga negara dan Pidato Kenegaraan Presiden, Rabu.

Ketiga warga Pekanbaru tersebut, meraih penghargaan di bidang Bangga Kencana di bawah Pembinaan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Pekanbaru sebagai utusan Provinsi Riau.

Mereka yakni Suwarningsih dengan Kategori Teladan/Penerimaan Penghargaan Kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) Terbaik.

Lalu, Anne Mudya Yolanda (Universitas Riau) dengan Kategori Teladan/Penerimaan Penghargaan Penulis Terbaik.

Baca juga: Angka Stunting Sumut Turun 2,2 Persen, Ini Arahan Pj Gubernur

Kemudian, Hadrizal (Kelompok KB Pria Smartas Sejahtera) dengan Kategori Teladan/Penerimaan Penghargaan Kelompok KB Pria Terbaik II Nasional dan terbaik I Wilayah Regional III.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (Disdalduk KB) Pekanbaru, Muhammad Amin menjelaskan bahwa ketiga warga Kota Pekanbaru tersebut telah melalui penilaian Tim BKKBN Provinsi dan Pusat.

"Mereka terpilih mewakili Provinsi Riau dan terpilih sebagai peraih penghargaan tingkat nasional, kita berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Kader dan Warga Kota Pekanbaru dalam membangun Keluarga yang berkualitas," ungkap Muhammad Amin didampingi Mawardi M Zakaria (Sekretaris Dinas).

Amin menjelaskan, penerima penghargaan dari Kota pekanbaru ini didaulat untuk memberikan penjelasan pada wawancara TV Parlemen dan disiarkan Langsung Rabu sore.

Baca juga: PIK-R BGG Masuk Tiga Besar Nasional Genre Award 2023, Ini Pesan Wali Kota Padang

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pekabaru dan Sekretaris Daerah kota Pekanbar.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: