Bupati Agam Raih DjPb Awards 2023

Rabu, 16 Agustus 2023, 13:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Raih DjPb Awards 2023
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Syukriah HG (Kakanwil Pembendaharaan) serahkan DjPb Awards 2023 pada Bupati Agam, Andri Warman pada kegiatan Rakorda Pelaksanaan Anggaran dan DpJb Award di Padang, Selasa. (humas)

AGAM (15/8/2023) - Direktorat Jenderal pembendaharaan Kementerian Keuangan, nobatkan Pemkab Agam sebagai salah satu daerah yang berhasil mengelola keuangan daerah secara efektif di provinsi Sumatera Barat.

Pengelolaan keuangan secara efektif pada tahun 2022 tersebut, diganjar dengan DjPb Awards 2023. Agam ditempatkan di peringkat pertama dalam kategori terefektif dalam pengelolaan keuangan daerah bersama dengan Pemerintah Kota Pariaman, namun dalam kategori berbeda.

"Penghargaan ini merupakan salah satu bukti keseriusan kita dalam mengelola keuangan secara efektif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Agam," ungkap Bupati Agam, Andri Warman usai menerima penghargaan.

Penghargaan ini diterima Andri Warman dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi didampingi Kakanwil Pembendaharaan Sumatera Barat, Syukriah HG.

Baca juga: Komisi I DPRD Sumbar Temui Bupati Agam, Perdalam Informasi Pembentukan DOB Agam Tuo

Penyerahan penghargaan ini digelar dalam acara Rakorda Pelaksanaan Anggaran dan Direktorat Jenderal Pembendaharaan Award (DjPb) 2023, di aula Kanwil Pembendaharaan Sumatera Barat di Padang, Selasa (15/8/2023).

Dikesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan, dengan adanya reward ini bisa jadi motivasi bagi seluruh pemerintah daerah se-Sumatera Barat, untuk mengelola anggaran secara efektif dan bekerja lebih baik serta tepat waktu. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: