Resep Rahasia Steak Tanpa Daging! Ide Jualan, Sehari Bisa Untung Jutaan

Kamis, 10 Agustus 2023, 16:14 WIB | Kuliner | Nasional
Resep Rahasia Steak Tanpa Daging! Ide Jualan, Sehari Bisa Untung Jutaan
Ilustrasi resep masakan steak tanpa daging paling mantap. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Usahakan di sini kamu tidak menggunakan minyak bekas pakai, walaupun hanya sedikit. Setelah kekuningan, dan aroma bawang putih sudah tercium masukkan air 300 ml.

Lalu aduk dan tunggu sampai mendidih, dan masukan saos sambal, saos tiram, kecap ikan, lada bubuk secukupnya. Upayakan takarannya jangan kebanyakan dan kekurangan ya.

Setelah saos sedikit mengental, masukkan bawang bombay yang sudah diiris-iris tadi. Jika sudah mengental pas kamu bisa angkat dan matikan kompornya.

2. Buat Bahan Utama

Nah sekarang masuk ke tahap memasak bahan utama steak tanpa dagingnya yah. Pertama kamu potong sosis menjadi beberapa bagian.

Begitu juga dengan kentang, wortel, dan buncisnya. Lalu goreng kentang yang udah dipotong, sementara sayurnya di rebus separo matang.

Dan jagungnya direbus dulu, lalu pipih jagung yang sudah matang. Telurnya juga jangan lupa digoreng ya, buat jadi telur dadar saja.

Supaya bisa dipotong jadi bagian kecil-kecil nantinya.

3. Sajikan Steak

Okey sekarang jika saus dan bahan utama sudah matang kamu bisa sajikan yah. Caranya susun ke dalam mika plastik, pertama masukan potongan sosis taruh di atasnya.

Kemudian susun juga sayur wortel dan buncis, lalu pipilan jagung rebusnya setelah itu tiriskan saos barbeque yang sudah dibuat tadi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024