300 Personel Linmas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Rabu, 09 Agustus 2023, 19:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
300 Personel Linmas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan arahan pada kegiatan peningkatan kapasitas personel Satlinmas Satpol PP Bukittinggi di Pantai Mutiara Tiku Kabupaten Agam, Selasa. (humas)

BUKITTINGGI (8/8/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menegaskan, kegiatan peningkatan kapasitas (capacity buiding)ini bertujuan untuk meningkatkan peningkatan kapasitas personel Satlinmas dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum di kelurahan yang ada di Bukittinggi.

"Usai kegiatan ini, personel Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat," ungkap Erman Safar saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas (capacity buiding) di Pantai Mutiara Tiku Kabupaten Agam, Selasa.

Kegiatan ini diikuti 300 orang personel Satlinmas Bukittinggi. Pasukan penegak peraturan daerah (Perda) ini tampak antusias mengikuti kegiatan.

Kegiatan yang diprakarsai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ini, juga dihadiri Kepala Satpol PP Bukittinggi, Joni Feri.

Baca juga: Pengurus IPSI Sumatera Barat Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas, Ini Pesan Ketua DPRD Sumbar

"Semoga, dengan kegiatan ini, kapasitas dan sinergitas antara Satlinmas yang ada di Bukittinggi semakin baik," harapnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: