Renyah! Ini Resep Membuat Keripik Buah yang Tepat, Sekali Dijual Bisa Omzet Ratusan Juta!

Rabu, 09 Agustus 2023, 19:15 WIB | Kuliner | Nasional
Renyah! Ini Resep Membuat Keripik Buah yang Tepat, Sekali Dijual Bisa Omzet Ratusan Juta!
Ilustrasi resep masakan keripik buah & sayur, bisa jadi ide jualan. (Foto: Pinterest/Canva)

CAMILAN sehat, siapa sih disini yang tidak kenal dengan camilan satu ini? Yaitu keripik buah dan sayur, camilan untuk bersantai dan terasa nikmat di lidah.

Sekarang pun camilan satu ini tengah viral di tengah masyarakat, bahkan banyak juga orang yang menjadikannya sebagi sebuah ide jualan.

Kamu pun juga bisa melihatnya langsung di marketplace, begitu banyak ragam keripik sehat ini dijual. Harga yang diberikan juga beragam macam, sehingga konsumen bebas memilih.

Adapun isian keripik buah dan sayurnya yaitu wortel, ubi jalar, buncis, pisang, strawbery, kacang panjang, labu, dan lainnya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kamu bisa memilih varian isi yang diinginkan, dah yah kalau mau beli. kamu juga bisa cari harga yang lebih murah.

Akan tetapi sebetulnya camilan sehat ini bisa kamu buat sendiri loh! Jadi tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan keripik buah dan sayurnya.

Nah, dalam artikel ini ValoraNews.com bakal memberikan informasi tentang resep dan cara membuat keripik sehat yang lebih renyah tanpa menyisakan minyak sedikitpun.

Resep Keripik Buah & Sayur

Hal utama yang perlu kamu ketahui dalam membuat keripik sehat ini adalah, jangan gunakan sayuram atau buah-buahan yang memiliki kandungan air berlimpah.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kenapa? Karena ini akan memperngaruhi kerenyahan keripik nantinya, kalau bisa carilah dan gunakan sayuran yang memiliki kadar air rendah.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: